Tanya Jawab FAQ Umum DANCOW Parenting Rewards



Program loyalty yang dipersembahkan sebagai apresiasi bagi Anda yang memberikan nutrisi terbaik dari Nestlé. Untuk saat ini yang dapat mengikuti program loyalty adalah Bunda & Ayah yang memiliki anak berusia > 1 tahun (1 tahun + 1hari) dan mengkonsumsi susu DANCOW 1+ Nutritods, DANCOW 3+ Nutritods, DANCOW 5+ Nutritods.


Periode program tahun 2018 dimulai dari 4 Januari 2018 sampai dengan batas waktu yang belum ditentukan. Informasi terkait periode program akan diinformasikan via website DANCOW Parenting Rewards.


Ada 3 cara untuk bisa registrasi menjadi member DANCOW Parenting Rewards:

  1. Website: www.dancow.co.id/parentingrewards
  2. Hubungi Call Center di 1500 626 atau 080018-21028 (tekan 2) pada hari Senin- Minggu pukul 08.00 - 17.00 WIB
  3. WhatsApp: ketik 1, untuk mendaftar diri lalu ikuti petunjuk yang di informasikan sistem kami
  4. Jika registrasi berhasil, maka Anda akan mendapatkan member ID yang dapat digunakan untuk melakukan interaksi selanjutnya

Jika registrasi berhasil, maka Anda akan mendapatkan member ID yang dapat digunakan untuk melakukan interaksi selanjutnya


Jika Anda sudah melakukan registrasi maka langkah selanjutnya adalah submit kode unik yang ada pada bagian dalam kemasan susu. Ada 3 cara untuk bisa melakukan submit kode unik:

  1. Website: www.dancow.co.id/parentingrewards
  2. WhatsApp: ketik 2, tunggu respon dari sistem kami lalu submit kode unik yang terdapat pada kemasan DANCOW 1+/3+/5+
  3. Poin anda akan bertambah setiap kali melakukan submit poin.

Poin anda akan bertambah setiap kali melakukan submit poin.

Selanjutnya setelah poin cukup sesuai dengan rewards yang diinginkan, Anda bisa menukarkan poin yang Anda miliki dengan berbagai rewards menarik dari DANCOW Parenting Rewards.


Untuk menghindari permasalahan di masa yang akan datang, konsumen bisa menyimpan potongan kode unik dan struk pembelian sebagai bukti pembelian produk atau kode produksi.


Ada 2 cara yang bisa dilakukan untuk melakukan pengecekan jumlah poin yang sudah terkumpul:

  1. Website: www.dancow.co.id/parentingrewards
  2. WhatsApp: ketik 5, lalu menunggu respon dari sistem kami untuk informasi jumlah poin

Info lebih lanjut silakan hubungi Call Center di 1500 626 atau 080018-21028 (tekan 2) atau 0811-1018-062 (WhatsApp) pada hari Senin- Minggu pukul 08.00 - 17.00 WIB


Ada 2 cara yang bisa dilakukan untuk melakukan pengecekan jumlah poin yang sudah terkumpul:

  1. Website: www.dancow.co.id/parentingrewards
  2. WhatsApp: ketik 4, tunggu respon dari sistem kami lalu masukan kode rewards, lalu tunggu rewards dikonfirmasi

Info lebih lanjut silakan hubungi Call Center di 1500 626 atau 080018-21028 (tekan 2) atau 0811-1018-062 (WhatsApp) pada hari Senin- Minggu pukul 08.00 - 17.00 WIB


Pengiriman kode unik dapat dilakukan melalui WA atau Website, maksimal 5 kode unik/hari dan maksimal 10 kode unik/bulan


Penukaran poin tidak bisa dibatalkan karena akan diproses secara otomatis. Pembatalan hanya bisa dilakukan oleh pihak DANCOW Parenting Rewards dengan memberikan pemberitahuan terlebih dahulu.


Poin adalah milik pribadi yang tidak bisa diberikan kepada orang lain.


Poin adalah milik pribadi yang tidak bisa diberikan kepada orang lain.


Kode hadiah bisa dilihat di website www.dancow.co.id/parentingrewards pilih menu Rewards kemudian pilih Rewards yang dinginkan. Disetiap Rewards tertera kode rewards yang bisa dimasukkan saat melakukan penukaran poin.

Info lebih lanjut silakan hubungi Call Center di 1500 626 atau 080018-21028 (tekan 2) atau 0818150062 (WhatsApp) pada hari Senin- Minggu pukul 08.00 -17.00 WIB


Jika Anda ingin melakukan penggantian alamat email, silahkan hubungi call center DANCOW Parenting Rewards 1500626 atau 08001821028 (tekan 2) pada hari Senin - Minggu pukul 08.00 - 17.00 WIB atau kirim email ke DANCOW.ParentingRewards@id.Nestle.com