Penukaran Poin

  1. Penukaran poin dengan rewards dapat dilakukan melalui WA atau Website. Info lengkap hubungi Call Center 1500 626 atau 080018-21028 (tekan 2) atau 0811-1018-062 (WhatsApp).
  2. Poin dan rewards yang diperoleh tidak dapat diuangkan, dialihkan atau diperjualbelikan kepada siapapun.
  3. Satu jenis rewards hanya bisa ditukarkan maksimal sebanyak 5 (lima) kali dalam jangka waktu 1 (satu) tahun
  4. Rewards berupa voucher hanya berlaku sesuai nominal yang tertera saat penukaran.
  5. Untuk e-voucher, proses pengiriman melalui SMS & WhatsApp ke nomor HP yang terdaftar. Durasi pengiriman maksimal 3 (tiga) hari setelah penukaran poin dengan sender Nestle-ID (SMS) & sender DANCOW Parenting Center (WhatsApp)
  6. Rewards yang ditukarkan melalui WhatsApp yaitu Pulsa, Paket Data, PLN & Voucher Belanja
  7. Rewards yang ditukarkan melalui Website yaitu seluruh rewards yang tersedia di website DANCOW Parenting Rewards
  8. Untuk penukaran kebutuhan rumah tangga (home appliances) dan rewards tertentu dengan poin sejumlah 80.000 poin dan yang melebihi diharuskan melampirkan struk 3 (tiga) bulan terakhir pada saat penukaran poin. Struk akan divalidasi dalam 7 hari kerja. Jika struk dinyatakan valid oleh Penyelenggara, maka hadiah akan diproses. Jika struk dinyatakan tidak valid oleh Penyelenggara, maka poin akan dikembalikan/di-refund.
  9. Struk yang berlaku untuk Program ini harus memenuhi ketentuan sebagai berikut.
    • Struk ASLI berupa struk komputerisasi (bukan struk manual/fotokopi/duplikat/reprint/tulis tangan atau lainnya).
    • Struk harus utuh dan tidak rusak (tidak terpotong-potong/tidak tergunting).
    • Struk harus jelas terbaca (tidak gelap/tidak blur).
    • Struk yang dilampirkan harus terdapat nomor invoice, nama toko, alamat toko, tanggal pembelian, waktu pembelian dan jumlah serta nominal produk yang dibeli.
    • Struk belum pernah digunakan oleh Peserta lain.
    • Ukuran struk yang dilampirkan tidak boleh lebih dari 5MB dan dalam bentuk gambar (format yang diperbolehkan adalah .jpeg, .jpg, .png)
  10. Keluhan atas tidak diterimanya kode e-voucher akan diproses maksimal 2 (dua) hari kerja, setelah dilakukan verifikasi data terlebih dahulu, dan melakukan pengiriman struk pembelian maksimal 3 (tiga) bulan terakhir ke email dancow.parentingrewards@id.nestle.com
  11. Jika dalam 2 (dua) hari kerja, Peserta tidak dapat mengirimkan pengiriman struk pembelian maksimal 3 (tiga) bulan terakhir ke email dancow.parentingrewards@id.nestle.com maka rewards yang dipilih tidak bisa dikirimkan kembali dan tidak bisa dilakukan pengembalian poin
  12. Permintaan penukaran rewards & data nomor HP, email atau alamat pengiriman yang sudah disampaikan kepada pihak Penyelenggara tidak dapat diubah atau dibatalkan. Mohon peserta memeriksa kembali semua data saat penukaran poin
  13. Untuk rewards yang ditukarkan di outlet tertentu seperti tiket masuk/ jasa / service, penukaran rewards hanya bisa dilakukan melalui website dan peserta wajib menambahkan alamat email saat memilih rewards tersebut.
  14. Untuk voucher yang berbentuk fisik, akan diproses maksimal 60 (enam puluh) hari kerja setelah dilakukan permintaan. Waktu yang diperlukan untuk pengiriman tergantung dari lokasi peserta berada
  15. Voucher fisik tidak berlaku apabila rusak, lusuh, kotor atau sobek saat penukaran di merchant yang ditentukan
  16. Keluhan atas tidak diterimanya voucher fisik akan diproses 2 (dua) hari kerja, setelah dilakukan verifikasi data terlebih dahulu, dan dilakukan pengiriman dokumen pendukung (KTP & Kartu Keluarga) peserta loyalty program
  17. Terkait dengan kondisi pandemik virus Corona (COVID-19), untuk sementara waktu rewards yang Penyelenggara sediakan berupa rewards digital yang dapat diterima secara langsung tanpa melalui proses jasa pengiriman. Perubahan ini diterapkan per tanggal 21 Maret 2020 hingga batas waktu yang belum dapat ditentukan. Peserta hanya dapat menukarkan poin dengan hadiah yang tersedia di website.
  18. Keluhan untuk penerimaan voucher yang berbentuk fisik hanya dapat diterima maksimal 3 (tiga) hari setelah pengiriman rewards
  19. Jenis, tipe rewards dan poin rewards yang tercantum dalam website dan media promosi lainnya hanya berlaku selama persediaan masih ada dan dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan
  20. Jika rewards yang dipilih oleh Peserta pada website dan media promosi lainnya sudah tidak tersedia, Penyelenggara akan menghubungi Peserta untuk konfirmasi alternative rewards lainnya yang senilai dengan poin yang akan ditukarkan
  21. Penyelenggara tidak bertanggungjawab apabila data pengiriman yang Ibu/Ayah berikan salah, pengiriman akan disesuaikan dengan data yang telah diterima
  22. Penyelenggara tidak bertanggungjawab atas segala resiko yang timbul setelah rewards diterima oleh penerima rewards.