Penukaran Poin

  1. Penukaran poin dengan rewards dapat dilakukan melalui WA atau Website. Info lengkap hubungi Call Center 1500 626 atau 080018-21028 (tekan 2) atau 0811-1018-062 (WhatsApp).
  2. Poin dan rewards yang diperoleh tidak dapat diuangkan, dialihkan atau diperjualbelikan kepada siapapun.
  3. Satu jenis rewards hanya bisa ditukarkan maksimal sebanyak 5 (lima) kali dalam jangka waktu 1 (satu) tahun
  4. Rewards berupa voucher hanya berlaku sesuai nominal yang tertera saat penukaran.
  5. Untuk e-voucher, proses pengiriman melalui SMS ke nomor HP yang terdaftar. Durasi pengiriman maksimal 3 (tiga) hari setelah penukaran poin
  6. Keluhan atas tidak diterimanya kode e-voucher akan diproses maksimal 2 (dua) hari kerja, setelah dilakukan verifikasi data terlebih dahulu, dan melakukan pengiriman struk pembelian maksimal 3 (tiga) bulan terakhir ke email dancow.parentingrewards@id.nestle.com
  7. Jika dalam 2 (dua) hari kerja, Peserta tidak dapat mengirimkan pengiriman struk pembelian maksimal 3 (tiga) bulan terakhir ke email dancow.parentingrewards@id.nestle.com maka rewards yang dipilih tidak bisa dikirimkan kembali dan tidak bisa dilakukan pengembalian poin
  8. Permintaan penukaran rewards & data nomor HP, email atau alamat pengiriman yang sudah disampaikan kepada pihak Penyelenggara tidak dapat diubah atau dibatalkan. Mohon peserta memeriksa kembali semua data saat penukaran poin
  9. Untuk rewards yang ditukarkan di outlet tertentu seperti tiket masuk/ jasa / service, penukaran rewards hanya bisa dilakukan melalui website dan peserta wajib menambahkan alamat email saat memilih rewards tersebut.
  10. Untuk voucher yang berbentuk fisik, akan diproses maksimal 60 (enam puluh) hari kerja setelah dilakukan permintaan. Waktu yang diperlukan untuk pengiriman tergantung dari lokasi peserta berada
  11. Voucher fisik tidak berlaku apabila rusak, lusuh, kotor atau sobek saat penukaran di merchant yang ditentukan
  12. Keluhan atas tidak diterimanya voucher fisik akan diproses 2 (dua) hari kerja, setelah dilakukan verifikasi data terlebih dahulu, dan dilakukan pengiriman dokumen pendukung (KTP & Kartu Keluarga) peserta loyalty program
  13. Terkait dengan kondisi pandemik virus Corona (COVID-19), untuk sementara waktu rewards yang Penyelenggara sediakan berupa rewards digital yang dapat diterima secara langsung tanpa melalui proses jasa pengiriman. Perubahan ini diterapkan per tanggal 21 Maret 2020 hingga batas waktu yang belum dapat ditentukan. Peserta hanya dapat menukarkan poin dengan hadiah yang tersedia di website.
  14. Keluhan untuk penerimaan voucher yang berbentuk fisik hanya dapat diterima maksimal 3 (tiga) hari setelah pengiriman rewards
  15. Jenis, tipe rewards dan poin rewards yang tercantum dalam website dan media promosi lainnya hanya berlaku selama persediaan masih ada dan dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan
  16. Jika rewards yang dipilih oleh Peserta pada website dan media promosi lainnya sudah tidak tersedia, Penyelenggara akan menghubungi Peserta untuk konfirmasi alternative rewards lainnya yang senilai dengan poin yang akan ditukarkan
  17. Penyelenggara tidak bertanggungjawab apabila data pengiriman yang Ibu/Ayah berikan salah, pengiriman akan disesuaikan dengan data yang telah diterima
  18. Penyelenggara tidak bertanggungjawab atas segala resiko yang timbul setelah rewards diterima oleh penerima rewards.