Pengumpulan Poin

  1. Peserta harus melakukan pendaftaran melalui WA atau Website atau Call Center 080018-21028 sebagaimana diatur di atas sebelum melakukan pengumpulan poin
  2. Pengumpulan poin berlaku untuk setiap kode unik yang dikumpulkan melalui WA atau website yang dapat ditemukan di dalam kemasan pada setiap pembelian produk DANCOW Nutritods 1+, DANCOW Nutritods 3+, DANCOW Nutritods 5+, kecuali kemasan dengan ketentuan khusus
  3. Penambahan poin akan diproses dalam jangka waktu maksimal 1x24jam. Apabila program rekomendasi member baru berlaku sesuai periode yang ditentukan dan peserta yang direkomendasikan bergabung dengan kode rekomendasi dari peserta, maka penambahan poin program rekomendasi akan diproses dalam jangka waktu maksimal 3x24jam
  4. Kode unik di dalam kemasan hanya dapat digunakan sebanyak 1 (satu) kali oleh 1 (satu) Peserta melalui WA atau Website
  5. Simpanlah kode unik asli dan fotokopi struk asli pembelian apabila terdapat kendala dalam proses pengumpulan poin sebagai bukti, dan silahkan menghubungi DANCOW Parenting Center di nomor telepon 1500 626 atau 08001821028 (tekan 2) Senin - Minggu 08.00 - 17.00 WIB.
  6. Pengumpulan poin maksimal 5 kode unik per hari dan maksimal 10 kode unik per bulan
  7. Masa aktif kode unik adalah 15 (limabelas) bulan sejak diproduksi, setelah periode ini Peserta tidak akan mendapat poin atas kode unik yang sudah tidak aktif.
  8. Jika ada perbedaan poin pada kepesertaan DANCOW Parenting Rewards, silakan hubungi Call Center 1500 626 atau 08001821028 (tekan 2) Senin - Minggu 08.00 - 17.00 WIB.
  9. Informasi ketidaksesuaian poin yang disampaikan ke DANCOW Parenting Rewards akan diproses maksimal 5 hari kerja. Ketidaksesuaian poin yang disebabkan adanya pemeliharaan dan peningkatan kualitas sistem akan dinormalisasi berdasarkan poin yang terekam pada sistem DANCOW Parenting Rewards.