X
Thank you! Your submission has been received!
Oops! Something went wrong while submitting the form

KOTA KASABLANKA JAKARTA

Sabtu - Minggu

29 -30 April 2017

Perlindungan merupakan fondasi utama untuk mendukung proses belajar dan pertumbuhan fisik si Kecil. 80% daya tahan tubuh terdapat dalam saluran cerna dan dominasi bakteri baik seperti Lactobacillus rhamnosus dapat membantu melindungi saluran pernapasan dan saluran cerna si Kecil. Selain itu asupan nutrisi yang penting adalah Vit. A, C, D, Zat Besi, Zink, Selenium hingga minyak ikan, Omega 3 & 6 untuk memberikan perlindungan daya tahan tubuh serta proses belajar si Kecil. Nestlé Research Center menghadirkan Inovasi Baru, Nestlé DANCOW Advanced Excelnutri+, susu pertumbuhan dengan lebih dari 3x Lactobacillus rhamnosus dibandingkan formula sebelumnya, serat pangan inulin, minyak ikan dan berbagai nutrisi penting lainnya untuk mendampingi optimal tumbuh kembang si Kecil. Nestlé DANCOW Advanced Excelnutri menghadirkan DANCOW EXPLORE YOUR WORLD, suatu wahana eksplorasi dengan banyak aktivitas yang dapat menstimulasi kemampuan kognitif dan memaksimalkan potensi si Kecil agar Bunda semakin percaya diri berkata IYA BOLEH untuk EKSPLORASI.
Pastinya Bunda penasaran apa saja yang ada di
DANCOW EXPLORE YOUR WORLD? Terdapat 4 wahana utama untuk
eksplorasi dan edukasi yang dapat menstimulasi
kemampuan kognitif si Kecil, antara lain:
SMART CITY
Dengan nuansa aktivitas perkotaan di zona arena bermain smart city, si Kecil akan banyak disuguhi oleh permainan yang mengasah kecerdasan serta bisa menampilkan hasil karyanya di sini.
CENTRAL PARK
Melalui berbagai jenis permainan interaktif yang tersedia di zona central park Bunda bisa mengajari sekaligus  menstimulasi kecerdasan Bahasa, melatih memori dan juga kecerdasan motorik si Kecil.
PLAY PARK
Pada zona play park  akan banyak sekali pemainan yang mengasah kemampuan motorik si Kecil seperti  thematic wall climbing,Monkey bar, dan tentunya masih banyak lagi.
ART CENTER
Tak hanya menggambar, di Art Center si
kecil juga akan bermain  hand painting
dan ada story telling pada giant book juga loh.
Selain sebagai wahana eksplorasi di sini akan ada banyak aktivitas yang dapat mengasah kecerdasan dan memaksimalkan potensi Si Kecil. Tak ketinggalan, orang tua juga bisa menikmati kegiatan yang menyenangkan dan bermanfaat seperti konsultasi seputar nutrisi dan pola asuh , serta talk show bersama para pakar DANCOW Parenting Center, Catat tempat dan tanggalnya ya 1-2 April 2017 di Royal plaza Surabaya. Bunda bisa mendapatkan tiketnya on the spot atau pre-sale melalui pembelian DANCOW Advanced Excelnutri+ 1+, 3+, dan 5+ dengan mekanisme sebagai berikut :
Paket A
Picnic Set
Setiap pembelian
2 x 800gr
minimal Rp 160.000,-
Paket B
Shopping Bag
Setiap pembelian
3 x 800gr
minimal Rp 250.000,-
Paket C
Jaket Anak
Setiap pembelian
6 x 800gr
minimal Rp 500.000,-
Paket D
Grill Pan
Setiap pembelian
8 x 800gr
minimal Rp 680.000,-
Syarat & Ketentuan:
  • Tunjukkan struk pembelian DANCOW Advanced Excelnutri+ 1+, 3+, 5+ (dengan periode pembelian maksimal 3 minggu sebelum acara) untuk ditukarkan dengan tiket
  • Tiket akan ditukarkan dengan citizen card bermain & hadiah pada saat event berlangsung
  • Tiket harus disertakan dengan struk asli untuk dapat menukarkannya dengan hadiah dan citizen card
  • Pembelian Paket maksimal 1 juta rupiah per konsumen, tidak berlaku kelipatan
  • 1 Tiket atau 1 citizen card bermain hanya berlaku untuk 1 anak dan 2 orang dewasa (orang tua)
  • Selama persediaan masih ada, hadiah dapat berubah sewaktu-waktu
Bunda juga bisa mendapatkan tiketnya di hypermarket, supermarket dan Minimarket di Jabodetabek
Jangan lewatkan juga penampilan eksklusif dari RAISA serta berbagai lomba untuk si Kecil. Yuk Bunda dukung eksplorasinya dengan bekata IYA BOLEH dan ajak si Kecilmenjelajah kota di arena bermain DANCOW EXPLORE YOUR WORLD!

Nah Seru kan Bunda, Tunggu apa lagi? Yuk Bunda dukung eksplorasinya dengan bekata IYA BOLEH dan ajak si Kecil menjelajah kota di arena bermain DANCOW EXPLORE YOUR WORLD!
WHO merekomendasikan pemberian ASI eksklusif hingga bayi berusia 6 bulan dan lanjutkan pemberian ASI selama mungkin. Susu pertumbuhan diformulasikan untuk memenuhi nutrisi yang diperlukan anak di atas usia 1 dan tidak diberikan untuk bayi.