X
Thank you! Your submission has been received!
Oops! Something went wrong while submitting the form
Berkata iya boleh untuk EKSPLORASI membuka potensi maksimal si kecil
25 Maret 2017
08.00-12.00 WITA
Hotel Golden Tulip
Jl. Ahmad Yani, Sungai Baru
Banjarmasin Tengah, 70122
Upcoming Event
Pembicara:
Sari Sunda
Bulan, AMG
Dr. dr. Rini
Sekartini, SpA(K)
Vera Itabiliana
Hadiwidjojo,
S.Psi., Psi
Moderator:
Shahnaz Haque
Bunda, DANCOW Parenting Center (DPC) memahami tidak adanya sekolah untuk menjadi orang tua.  Oleh karena itu, DPC menyelenggarakan Parenting Seminar sebagai upaya menjadi mitra terpercaya orang tua agar tumbuh dan kembang si Kecil optimal serta mencapai potensi yang maksimal dengan memenuhi tiga kebutuhan dasarnya yaitu Nutrisi, Cinta Bunda-Ayah dan Stimulasi.
Sebagai salah satu pembicara dalam seminar nanti, Psikolog Vera Itabiliana Hadiwidjojo, S.Psi., Psi, memaparkan bahwasannya cinta Bunda dan Ayah adalah dasar untuk melindungi si Kecil. Melalui DANCOW Parenting Seminar kali  ini, orang tua akan lebih memahami bagaimana pengaruh psikologis saat Bunda berani berkata “IYA BOLEH” untuk eksplorasi si Kecil dan pembahasan lebih mendalam mengenai TODAYS PARENTING yang dapat Ayah dan Bunda terapkan .

Sejalan dengan Vera Itabiliana Hadiwidjojo, Shahnaz Haque, selebriti yang juga Bunda dari 3 orang putri ini pun akan mengungkapkan pengalamannya dalam membesarkan anak-anak dan pentingnya peran Bunda untuk berani berkata “IYA BOLEH” ketika si Kecil ingin mencoba berbagi jenis eksplorasi. Tak hanya berbicara tentang Psikologi anak dan berbincang mengenai pengalaman dalam membesarkan si buah hati, pada seminar kali ini pun DPC akan mengajak Bunda berdiskusi mengenai nutrisi yang penting bagi si Kecil. Pakar Nutrisi, Sari Sunda Bulan, AMG pun menambahkan, dalam mendukung masa EKSPLORASI si Kecil yang menginjak 1 tahun, perlindungan dari dalam (saluran cerna) merupakan faktor penting, sebab organ kekebalan tubuh terbesar terdapat di dalamnya. Maka dari itu, penting bagi Bunda untuk cermat dalam memperhatikan kandungan makanan bagi si Kecil , seperti memberikan asupan makanan bervariasi dan seimbang, serta lengkapi dengan konsumsi DANCOW Advanced  Excelnutri+ setiap hari untuk membantu melindungi si Kecil dari setiap tantangan eksplorasinya
Bunda, Dapatkan Hadiah Menarik
Paket A
Picnic Set
Setiap Pembelian
2 x 800gr
minimal Rp 160.000
Paket B
Shopping Bag
Setiap Pembelian
3 x 800gr
minimal Rp 250.000
Paket C
Grill Pan
Setiap Pembelian
8 x 800gr
minimal Rp 680.000
Syarat & Ketentuan:
  1. Event ini diperuntukkan untuk orang tua dengan anak usia 1 tahun ke atas
  2. Pembelian tiket dapat dilakukan pada saat acara berlangsung
  3. Pendaftaran seminar dapat dilakukan dengan menukarkan points Member Sahabat Nestlé Rewards 1650 points
  4. Untuk pembelian paket sebelum acara berlangsung akan mendapatkan tiket
  5. Penukaran tiket harus disertakan dengan struk pembelian asli
  6. Pembelian paket dapat dilakukan di toko yang bekerja sama dengan DANCOW Advanced Excelnutri 1+,3+,5+ dengan periode pembelian 25 Februari - 25 Maret 2017
  7. Penukaran hadiah harus menyertakan tiket dan struk pembelian asli
  8. Selama persediaan masih ada, hadiah dapat berubah sewaktu-waktu
  9. Syarat dan ketentuan berlaku
Nah, Bagaimana sih cara ikut seminarnya? Yuk Bunda Beli minimal 3 x 800 gr DANCOW Advanced Excelnutri+ 1+/3+/5+ selama periode 25 February -25 Maret 2017 di toko-toko yang bekerja sama dengan acara ini dan tukarkan struk asli dengan tiket ke SPG kami. Berikut adalah daftar supermarket yang mengikuti promo ini:
Martplus Belitung Banjarmasin
Martplus Pandansari
Martplus HKSN
Anna Kayutangi
MM 88 Belitung
Giant Banjarbaru
Z Mart
Hypermart Banjarbaru
Hypermart Banjarmasin
Martplus Belitung
Martplus Cempaka
Glow
Nur
Pinus
Al Yasmin
888 Soetoyo
Martplus Kinibalu
Anna Pasar Lama
Dewi Mart
Giant Ekstra
Az Zahra Karang Anyar
Az Zahra Panglima Batur
Selain toko-toko yang berpartisipasi di atas,  Bunda juga bisa membeli produk langsung di lokasi atau dengan redeem sebanyak 1650 point Sahabat Nestlé Reward untuk mendapatkan tiketnya secara GRATIS (info lebih lanjut www.rewards.sahabatnestle.co.id ) Sampai jumpa Bunda  dan nantikan kedatangan DANCOW Parenting Seminar di Kota Bunda ya! #DANCOWLindungi.
WHO merekomendasikan pemberian ASI eksklusif hingga bayi berusia 6 bulan dan lanjutkan pemberian ASI selama mungkin. Susu pertumbuhan diformulasikan untuk memenuhi nutrisi yang diperlukan anak di atas usia 1 dan tidak diberikan untuk bayi.