Menangkan Sharing Competition #DANCOWLindungi Yuk! | DANCOW Parenting Center

Menangkan Sharing Competition #DANCOWLindungi Yuk!

09-11-2018

"

Eksplorasi merupakan satu kata yang memicu dilema di benak Bunda, “sebaiknya melarang atau membiarkan si Kecil bereksplorasi ya?” Eksplorasi sendiri merupakan aktivitas di dalam maupun di luar ruang yang aktif dilakukan sendiri oleh si Kecil di bawah pengawasan dan pendampingan Bunda seperti bermain, aktivitas fisik, olahraga, mengamati sesuatu, belajar membuat sesuatu, dan bereksperimen sederhana.

Melalui eksplorasi, si Kecil mengalami proses belajar secara optimal. Ia tidak hanya mendapatkan pengetahuan baru, tetapi juga terstimulasi untuk jadi lebih percaya diri dan mandiri. Dengan bertualang dan bereksperimen di lingkungan, si Kecil juga akan tumbuh menjadi pribadi yang memiliki inisiatif dan kreatiivitas tinggi. Ketika si Kecil didukung bermain aktif bersama teman sebayanya, kemampuannya bersosialisasinya pun semakin terasah.

Akan tetapi, sebagai Bunda pasti ada saja kekhawatiran terhadap si Kecil. Hal yang biasanya membuat Bunda ragu untuk membiarkan si Kecil bereksplorasi adalah rasa takut jika saat bereskplorasi, si Kecil akan kena paparan bakteri penyebab penyakit karena lingkungan dimana ia bereksplorasi kadang kotor, pun tampak bersih tentu belum tentu bebas bakteri.

Nah Bunda, apa sih aktivitas eksplorasi si Kecil yang paling membuat Bunda khawatir atau yang paling susah membuat Bunda bilang “iya” saat si Kecil mau melakukannya? Yuk share cerita Bunda dengan mekanisme sebagai berikut:


  • Share cerita eksplorasi si Kecil yang paling membuat Bunda khawatir di Fanpage DANCOW Parenting Center atau mention @DANCOWCenter

  • Tambahkan hashtag #DANCOWLindungi.

  • Tag minimal 3 orang teman Bunda untuk ikut Sharing Competition juga



Bagi 8 Bunda dengan cerita paling unik dan menarik dapat membawa pulang tabungan pendidikan anak senilai masing-masing Rp250.000. Cerita Bunda ditunggu hanya sampai 28 Maret 2016 ya. SEMOGA BUNDA MENANG!

"