Nutrisi

Bingung Menyiapkan Menu Sehat untuk Si Buah Hati Usia 1 Tahun? Temukan Inspirasinya di Sini!

15-07-2019

Cara Memberi Makan Anak dengan Membuat Menu Sehat Harian

Untuk mendukung tumbuh kembang dan eksplorasi Si Buah Hati yang memasuki usia satu tahun, Bunda perlu pastikan kebutuhan nutrisinya selalu terpenuhi. Tapi, terkadang Bunda tidak bisa selalu mengawasi asupan nutrisi Si Buah Hati karena rutinitas kerja atau pekerjaan rumah. Nah, membuat daftar menu harian untuk Si Buah Hati bisa jadi cara memberi makan anak dengan takaran nutrisi lengkap dan seimbang. Berikut ini adalah inspirasinya, yuk disimak Bunda!

menu-sehat-anak-1-tahun

Beri Si Buah Hati Beragam  Menu Sehat

Variasi menu makanan penting untuk Si Buah Hati, karena ini merupakan salah satu cara membuat anak doyan makan. Selain itu, makanan yang beragam juga dapat membantu cukupi asupan gizi Si Buah Hati. Jadi, pastikan pilih yang sesuai dengan kebutuhan gizinya. Bantu lengkapi kebutuhan nutrisi Si Buah Hati dengan memberikan susu pertumbuhan. DANCOW Advanced Excelnutri+ 1+ mengandung protein, kalsium, vitamin (A, D, E, K, C), selenium, zink, omega 3 (ALA), omega 6 (LA), Lactobacillus rhamnosus, serta serat pangan inulin, untuk membantu optimalkan tumbuh kembang Si Buah Hati usia 1-3 tahun.

 

Semoga, inspirasi menu di atas dapat membantu Bunda membuat kreasi makanan sehat untuk Si Buah Hati. Dengan cara memberi makan anak dengan pilihan menu sehat, Bunda dapat mencukupi asupan nutrisi Si Buah Hati dan mendukung tumbuh kembangnya dengan optimal!