Nutrisi

Berikut Ini Tips Mengolah Sayur Agar Nutrisinya Tetap Terjaga

15-07-2019

Cara Mengolah Sayur yang Tepat untuk Anak

Dalam masa pertumbuhannya, Si Buah Hati membutuhkan asupan nutrisi yang lengkap dan seimbang. Sayur merupakan salah satu sumber gizi yang perlu dikonsumsi Si Buah Hati setiap harinya. Tak diragukan lagi, beragam nutrisi di dalam sayur dapat mendukung tumbuh kembangnya, Bunda. Apa saja manfaat nutrisi dalam sayur untuk anak ?

 

cara-mengolah-sayur

 

Lengkapi Asupan Nutrisi Si Buah Hati

Agar kebutuhan nutrisi Si Buah Hati tercukupi, disarankan Bunda memberikan aneka olahan sayur untuk anak. Selain itu, Bunda juga dapat melengkapi asupan nutrisinya dengan memberikan Si Buah Hati susu pertumbuhan. Susu DANCOW Advanced Excelnutri+ mengandung protein, kalsium, vitamin (A, D, E, K, C), selenium, zink, omega 3 (ALA), omega 6 (LA), Lactobacillus rhamnosus, serta serat pangan inulin, untuk membantu mencukupi kebutuhan gizi Si Buah Hati.

 

Nah, dengan mengetahui saran terbaik dalam mengolah sayur untuk anak di atas, Bunda dapat membantu Si Buah Hati mendapatkan manfaat nutrisi dalam sayur secara maksimal. Yuk Bunda, biasakan Si Buah Hati konsumsi beragam sayur yang diolah dengan cara yang tepat!