Nutrisi

Yuk, Berikan Susu UHT untuk Anak Sekolah agar Nutrisinya Terpenuhi

05-01-2022

Bunda, Ini dia Susu untuk Anak Sekolah dengan Nutrisi Anak Lengkap

Masa belajar daring sedikit demi sedikit sudah mulai berkurang, karena beberapa sekolah mulai aktif melakukan kegiatan belajar di sekolah. Dengan kembalinya Si Buah Hati ke sekolah, Bunda pasti ingin nutrisi anak tetap tercukupi di tengah rutinitas barunya. Jam sekolah Si Buah Hati yang dimulai cukup pagi menuntut mereka untuk segera berangkat, membuat Si Buah Hati mungkin tidak memiliki banyak waktu untuk menyantap sarapan lengkap. Untuk menyiasatinya, Bunda bisa menyiapkan sarapan praktis seperti roti lapis atau nasi goreng. Lalu, lengkapi kebutuhan nutrisinya dengan memberikan susu untuk anak sekolah yang bisa dinikmati di perjalanan, seperti DANCOW FortiGro UHT!

Satu kotak DANCOW FortiGro UHT merupakan susu untuk anak sekolah yang mengandung sumber Vitamin B1, B3, B6, D, dan Biotin serta kebaikan susu yang praktis dikonsumsi anak kapan saja untuk lengkapi kebutuhan gizi harian anak. DANCOW FortiGro UHT juga tersedia dalam rasa cokelat dan stroberi yang disukai anak.

Selain itu, ada banyak manfaat lainnya yang bisa didapat Si Buah Hati dengan mengonsumsi Dancow FortiGro UHT, lho. Yuk, simak apa saja!

  1. Ukurannya Cocok untuk Sekali Minum

Dancow FortiGro UHT tersedia dalam ukuran 110 ml. Ukuran ini sesuai untuk memenuhi asupan nutrisi anak di tengah kesibukannya bersekolah tanpa harus khawatir Si Buah Hati tidak sempat menghabiskan susunya. Oleh karena itu, Bunda bisa memberikan susu untuk anak sekolah Dancow FortiGro UHT setiap hari untuk mendukung aktivitas Si Buah Hati selama bersekolah tatap muka.

  1. Praktis karena Tidak Perlu Diseduh

Dengan menyiapkan Dancow FortiGro UHT, Bunda tidak perlu khawatir harus menghabiskan waktu untuk menyiapkan susu untuk anak sekolah. Hal ini karena susu Dancow FortiGro UHT memiliki kemasan yang praktis dan siap minum. Itulah mengapa DANCOW FortiGro UHT juga menjadi pilihan yang tepat untuk bekal sekolah Si Buah Hati.

  1. Tidak Mudah Tumpah

image

Membawa susu untuk bekal ke sekolah Si Buah Hati dapat menjadi suatu hal yang menantang. Bunda harus menyediakan wadah botol yang cukup berat untuk dibawa oleh anak. Selain itu, jika tutup botol tidak ditutup dengan baik, susu juga rentan tumpah di perjalanan. Nah, dengan menyiapkan DANCOW FortiGro UHT bagi Si Buah Hati, Bunda tidak perlu lagi khawatir susu yang dibawa Si Buah Hati akan mudah tumpah.

  1. Mudah Dibawa

Ketika Si Buah Hati sedang berada di sekolah, mungkin ia akan sibuk bermain dengan teman-temannya, terutama saat jam istirahat. Dengan membekali Si Buah Hati DANCOW FortiGro UHT, ia tetap bisa menikmati susunya sambil bermain. Sehingga, ia mendapatkan nutrisi yang cukup dalam ukuran yang ringan dan mudah dibawa walaupun sedang melakukan aktivitas. Kemasannya yang mudah digenggam juga membuat susu untuk anak sekolah ini tidak membatasi Si Buah Hati selama beraktivitas dengan teman-temannya.

  1. Sedotan yang Ramah Lingkungan

Bagai mana dengan sedotannya? Nah, Bunda tak perlu khawatir. Kini DANCOW FortiGro UHT dilengkapi dengan sedotan ramah lingkungan berbahan dasar kertas. Sedotan kertas ini bisa membantu mengurangi penggunaan plastik dan dapat didaur ulang secara menyeluruh. Jadi, selain membantu memenuhi kebutuhan nutrisi anak, Bunda juga dapat mendidiknya untuk mencintai lingkungan dengan memilih produk yang menggunakan bahan-bahan ramah lingkungan serta bisa didaur ulang.

 

Bagaimana, Bunda? Sudah tak perlu bimbang lagi ya, memilih susu untuk anak sekolah yang tepat untuk melengkapi kebutuhan nutrisinya. Yuk, Bunda, siapkan DANCOW FortiGro UHT untuk Si Buah Hati dan ajarkan ia untuk menerapkan protokol kesehatan selama di sekolah. Pemenuhan zat gizi yang baik sesuai kebutuhan dan stimulasi yang tepat, dapat membantu anak menikmati serunya masa sekolah!