Nutrisi

Kenapa Susu DANCOW FortiGro UHT Baik untuk Si Buah Hati?

26-02-2021

Kenapa Susu DANCOW FortiGro UHT Baik untuk Si Buah Hati?

Selama melakukan Pembelajaran Jarak Jauh (PJJ) Si Buah Hati jadi gampang bosan dan tidak semangat belajar. Lalu, bagaimana ya caranya supaya ia tetap semangat belajar supaya prestasinya tidak menurun?

 

Bunda, rasa bosan saat belajar #DiRumahAja adalah hal yang dialami kebanyakan anak sekolah saat ini. Hal ini timbul karena anak mengalami keterbatasan komunikasi, sosialisasi, dan interaksi dengan temannya. Menurut hasil survei dari Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (KPPPA), 58% anak tidak senang belajar dengan cara ini. Tapi, kabar baiknya Bunda bisa bantu Si Buah Hati tetap semangat belajar, kok. Salah satunya, dengan menyiapkan beragam camilan yang sehat di waktu istirahatnya. 

 

Menurut penelitian dari School of Psychology, Cardiff University, Inggris, makan dalam porsi sedikit secara teratur dapat mendukung kemampuan berpikir dan menjaga mood tetap stabil. Artinya, dalam sehari Si Buah Hati perlu makan menu utama (dengan porsi yang cukup) dan juga camilan sehat di antara waktu makan, supaya lebih siap belajar dan tetap semangat!  

 

Bunda juga bisa siapkan susu UHT seperti DANCOW FortiGro sebagai menu camilan sehat Si Buah Hati di rumah. Kenapa?

 

Dukung Imun Tubuh

DANCOW FortiGro UHT mengandung Vitamin A & C. Kedua Vitamin ini berguna untuk membantu menjaga fungsi daya tahan tubuh Si Buah Hati. Setidaknya Si Buah Hati yang berusia 6 tahun butuh konsumsi 450 RE (Retinol Ekuivalen) Vitamin A dan Vitamin C sebanyak 45 mg tiap harinya.

 

Lebih Siap Belajar

DANCOW FortiGro UHT merupakan sumber Vitamin B1, B3, B6, & Biotin. Kelompok Vitamin B Kompleks ini bermanfaat untuk mengubah karbohidrat menjadi energi agar Si Buah Hati bisa tetap semangat untuk belajar dan beraktivitas. Selain itu, Vitamin B Kompleks juga dapat mendukung fungsi otaknya karena dapat meningkatkan produksi neurotransmiter, senyawa kimia yang berfungsi mengirimkan pesan/informasi antara otak dan tubuh.

 

Bantu Tumbuh Optimal

DANCOW FortiGro UHT mengandung Vitamin D. Vitamin D berguna membantu tubuh menyerap asupan kalsium dari makanan yang dikonsumsi Si Buah Hati untuk mendukung pertumbuhan tulang dan menjaganya agar tidak mudah keropos. Setiap hari Si Buah Hati butuh sekitar 15 mikrogram Vitamin D.

 

Siap Minum

Tersedia dalam kemasan yang siap minum, DANCOW FortiGro UHT praktis untuk dinikmati oleh Si Buah Hati kapan saja, termasuk di waktu istirahat belajarnya. Dengan begitu, Bunda tidak perlu repot membuatkan susu di rumah.

 

Rasa yang Disukai Si Buah Hati

DANCOW FortiGro UHT rasanya enak karena mengandung ekstrak buah stroberi dan cokelat asli. Jadi, Bunda tinggal pilih mana rasa favorit Si Buah Hati.

 

Yuk Bunda, kembalikan semangat belajar Si Buah Hati dengan DANCOW FortiGro UHT!

 

image