Nutrisi

DANCOW FortiGro UHT Stroberi: Minuman Bergizi untuk Si Buah Hati

10-06-2022

DANCOW UHT Stroberi

Saat ini banyak sekolah yang sudah mulai melakukan Pertemuan Tatap Muka (PTM). Dengan adanya PTM, Si Buah Hati dapat kembali berinteraksi dengan teman sebayanya di sekolah dan mendapatkan pelajaran secara langsung dari guru.

Oleh karena itu, asupan nutrisi sangat penting untuk menjaga imunitas Si Buah Hati selama berlangsungnya PTM. Dengan membawa bekal sendiri, tentu kesehatan anak menjadi lebih terjaga karena terjamin kebersihannya. Bunda dapat membuat kreasi aneka ragam menu yang dilengkapi dengan DANCOW UHT Stroberi agar Si Buah Hati semakin bersemangat untuk menikmati bekalnya saat waktu istirahat di sekolah.

Mengacu kepada Permenkes No. 28 Tahun 2019 tentang Angka Kecukupan Gizi yang dianjurkan untuk kebutuhan rata-rata anak usia 6-12 tahun, anak-anak yang berusia 4 hingga 12 tahun memiliki kebutuhan kalsium +-1000 mg per hari. Oleh sebab itu, pilih bekal maupun camilan di rumah yang terfortifikasi dengan berbagai zat gizi mikro salah satunya Kalsium. Bunda dapat memilih DANCOW FortiGro UHT Stroberi sebagai salah satu pilihan untuk bantu memenuhi kebutuhan gizi harian Si Buah Hati.

Berikan Juga Dukungan untuk Si Buah Hati Agar Semangat Belajar di Rumah

Setelah melakukan PTM, Bunda mungkin menemukan beberapa tantangan lain yang dihadapi saat Si Buah Hati proses belajar di rumah, di antaranya:

  • Kesulitan dalam memahami materi atau topik pembahasan yang diajarkan di sekolah.
  • Orang tua yang sibuk juga membuat anak kurang bimbingan dan arahan dalam belajar atau mengerjakan tugas.

Sebagai solusi, orangtua perlu menemukan cara menarik bagi Si Buah Hati agar tetap semangat ketika belajar di rumah, seperti memberikan camilan sehat yang disukai atau membuat suasana belajar di rumah jadi lebih menyenangkan.

Bunda juga dapat berperan aktif dalam memotivasi Si Buah Hati agar semangat belajar di rumah, antara lain:

  • Berdiskusi mengenai tugas-tugas atau pelajaran yang diberikan di kelas daring.
  • Menerapkan target mingguan bagi Si Buah Hati dan memuji pencapaiannya.
  • Memberi kesempatan baginya untuk beristirahat dan menikmati waku bermain yang menyenangkan.
  • Memenuhi kebutuhan sosial dan emosionalnya.

Selain itu, Bunda juga perlu memperhatikan kebutuhan gizi Si Buah Hati agar ia dapat berkonsentrasi dengan baik saat belajar. Salah satunya adalah dengan memberinya camilan sehat seperti potongan buah dan sayur, yoghurt, roti lapis daging ayam, biskuit dan keju, atau DANCOW FortiGro UHT Stroberi untuk menemani waktu istirahat Si Buah Hati saat jeda belajar atau ketika mengerjakan tugas.

Baca Juga: Kandungan dan Manfaat Susu DANCOW FortiGro Full Cream

Susu DANCOW UHT Stroberi yang Kaya Manfaat

Mengapa DANCOW UHT Stroberi baik untuk Si Buah Hati? Berikut ini beberapa alasannya:

  • Bantu ia siap belajar. Saat kebutuhan gizinya telah terpenuhi, Si Buah Hati akan lebih mudah berkonsentrasi dalam belajar.
  • Praktis dan siap diminum. Susu DANCOW UHT Stroberi tersedia dalam kemasan kotak yang praktis dan siap diminum kapan saja dan di mana saja.
  • Rasa yang disukai Si Buah Hati. Aroma dan rasa stroberi yang segar juga disukai oleh anak-anak. DANCOW UHT juga tersedia dalam rasa cokelat dan vanila yang disukai Si Buah Hati. Selamat mencoba!