Nutrisi

Nikmatnya Susu DANCOW Nutritods Coklat untuk Si Buah Hati di Usia Prasekolah

24-11-2020

Kelezatan Susu DANCOW coklat

Bunda, Si Buah Hati yang berusia di atas 3 (tiga) tahun sedang mengalami pertumbuhan yang pesat. Supaya pertumbuhannya dapat berjalan optimal, Bunda perlu terus mendukungnya dengan memastikan Si Buah Hati mendapatkan asupan nutrisi yang cukup sesuai kebutuhan usianya. Nah, beberapa nutrisi yang dibutuhkan untuk membantu pertumbuhan Si Buah Hati, juga bisa Bunda temukan pada susu pertumbuhan dengan berbagai pilihan rasa. Sebagai pilihan, Bunda juga bisa memberikan susu DANCOW Coklat pada Si Buah Hati.

 

Bunda kini tak perlu khawatir memberikan susu coklat kepada Si Buah Hati, karena ada DANCOW 3+ Nutritods rasa Coklat. Terdapat banyak manfaat untuk bantu melindungi tumbuh kembang dan eksplorasi Si Buah Hati. Yuk, simak apa saja kelebihan DANCOW 3+ Nutritods rasa Coklat ini untuk Si Buah Hati.

 

  1. Mengandung Kebaikan Nutrisi Seperti DANCOW 3+ Nutirtods Lainnya
    Seperti susu DANCOW 3+ Nutritods lainnya, susu DANCOW Coklat juga memiliki kandungan nutrisi yang sama baiknya.  Selain tinggi zat besi, zink, omega 3 & 6, dan serat pangan, susu DANCOW 3+ Nutritods rasa Coklat juga tinggi vitamin A & C yang baik untuk Si Buah Hati, serta didukung oleh kandungan Lactobacilus rhamnosus dan berbagai nutrisi yang  dibutuhkan bagi pertumbuhan Si Buah Hati.

 

  1. Bantu Si Buah Hati Eksplorasi Rasa

1

 

Siapa yang tak menyukai kelezatan rasa coklat? Rasa coklat bisa jadi salah satu favorit Buah Hati. Bunda, dapat mulai memperkenalkan dan mengajak Si Buah Hati mengeksplorasi rasa melalui susu pertumbuhannya. DANCOW 3+ Nutritods rasa Coklat terbuat dari kandungan coklat asli dan dapat disajikan dengan air hangat maupun air dingin agar lebih lezat dinikmati.

 

 

Baca Juga: Mengapa Anak Usia 1-3 Tahun Perlu Susu Pertumbuhan

 

  1. Bantu Mengurangi Risiko Karies Gigi

2


Mendengar kata susu coklat, mungkin Bunda khawatir kalau minuman manis dapat menyebabkan gigi berlubang (karies). Namun sebenarnya Bunda tak perlu khawatir. Berdasarkan sebuah penelitian, salah satu penyebab karies gigi adalah makanan dan minuman yang bersifat kariogenik seperti gula tambahan sehingga yang harus dibatasi adalah gula tambahan. Gula tambahan sendiri dikenal dengan berbagai nama, salah satunya adalah sukrosa.[2] Di dalam susu DANCOW 3+ Nutritods rasa Coklat, ada lebih banyak kandungan laktosa (gula susu) namun kandungan sukrosanya 0 gram. Jadi, jika didukung dengan kebiasaan menyikat gigi yang tepat, risiko Si Buah Hati terkena karies gigi ketika mengonsumsi susu coklat menjadi minimal.

 

 

DANCOW 3+ Nutritods rasa Coklat dengan kandungan 0 gram sukrosa, lebih banyak laktosa, tinggi zat besi, zink, minyak ikan, omega 3 & 6, serat pangan, tinggi vitamin A & C dan mikronutrien lainnya serta Lactobacillus rhamnosus. Dengan kelezatan coklat asli dan kebaikan nutrisi DANCOW Nutritods, DANCOW 3+ Nutritods rasa Coklat dukung eksplorasi  masa Prasekolah Si Buah Hati. Yuk, cobain rasa coklatnya dan cari tahu selengkapnya di sini.

 

Selain asupan nutrisi lengkap dan susu DANCOW Coklat untuk Si Buah Hati, jangan lupa juga memberikan stimulasi yang tepat sesuai usianya ya, Bunda. Kombinasi nutrisi lengkap dan seimbang serta stimulasi tepat membantu Bunda #TerusLindungiEksplorasi Si Buah Hati setiap hari.